Manfa'at istimewah dari buah kelapa merah

Manfa'at istimewah dari buah kelapa merah


Pernah tau buah Kelapa berwarna merah, dan manfaat'nya seperti apa?? Simak ulasan di bawah;

Buah kelapa indentik berwarna hijau dan memiliki isi air dan buahnya yang sangan akan kaya bermanfaat bagi kehidupan kita. Salah satu contoh kita seeing mengalami dehidrasi yang amat sangat haus dengan mengkonsumsi buah kelapa maka haus dahaga hilang dalam sekejap.

Pulau sumatra selatan terkenal akan kekayaan wisata pantai dan ke'elokan pemandanga pegunungan, salasatunya di kota lampung selatan "kalianda" terkenal akan buah kelapanya salah satunya ialah kelapa obat.

Kelapa obat/buah kelapa merah adalah sejenis buah kelapa pada umumnya namun mitos yang berkembang pada masarakat buah kelapa merah sangat cocok di jadikan obat.

Nama latin the coco redd/yang disebut dengan kelapa wulung ini sebenarnya sangat tidak asing di telinga kita.

Kelapa merah bukanlah buah kelapa yang berbentuk warna merah namun di bagian serabut dalamnya saja yang berwarna merah, isi dan buahnya tetap sama namun rasanya jauh lebih segar.

Manfa'atnya iyalah? Konon mitos yang berkembang buah kelapa berserabut merah ini memiliki 10 kali lipat dari buah kelapa pada umum'nya. Salah satunya yaitu sudah jelas untuk menghilangkan dehidrasi dan penambah stamina, di balik itu semua buah yang satu ini memiliki keistimewahan tersendiri, terutama bagi kalian yang lagi mengikuti program hamil. Rajin dan rutin lah mengkonsumsi buah tersebut, selain untuk program hamil buah yang satu ini samgat epektif untuk menjaga fungsi ginjal kita agar tetap setabil dan sehat.

Bentuk buah ini cenderung sedikit lonjong dan ukuran nya lebih kecil pada umumnya buah kelapa..

Nah.. demikian sedikit ulasan tentang manfaat buah kelapa berserabut merah, semoga bermanfa'at bagi kita semua..

Post a Comment

Copyright © Dunia Kesehatan | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes