Top sehat 5 cara menghentikan kebiasan merokok

Top sehat 5 cara menghentikan kebiasan merokok

Ada pepatah mengatakan sisihkanlah sedikit uang untuk menabung;

Pepatah di atas menunjukan bahwa kita "perokok pasif" tidak sadar bahwa kebiasa'an yang dilakukan setiap hari tersebut sangat merugikan banyak dari segala hal. Termasuk kesehatan yang semestinya kita jaga akar daya tahan tubuh kita tetap dalam kondisi fit dan bugar.

Dengan menghentikan kebiasan tersebut memang cukup sulit bagi yang sudah pasif atau sudah terlalu lama untuk menyadari.

Berikut akan saya babarkan beberapa hal penting untuk menghentikan kebiasan tersebut;

1. Mulailah dari sedikit demi-demi sedikit: karena hal yang besar terjadi di mulai dari diri kita sendiri dan dilakukan secara perlahan-lahan, di mulai dari sehari habis satu bungkus coba di sisain 4 batang lalu di remas-remas sampe hancur dan lihat baik-baik, cium aroma baunya yang hancur itu.

2. Selalu sediakan permen min jangan terlalu manis, agar terhindar dari gejala gula. Cara nomer satu lebih dominan ke hipo terapi, dan untuk pengganti mut yang membosankan cobalah dengan memakan permen mint.

3. Dari 4 batang yang disisakan bertambah dua batang jadi enam batang yang di sisakan. Cara ini dilakukan setiap hari otomatis seterusnya maka akan terbiasa.

4. Mulailah berpikir jernih karena sehat adalah di atas segalanya untuk mencapai semua impian yang tertunda.

5. Dan yang terakhir adalah tentang pepatah tersebut, dari sekian banyak uang yang kita belikan hanya akan jadi asap penyakit. Kalo cara di atas sudah berhasil ber'arti anda sudah lolos untuk menjadi seorang penabung sejati. Karena dari setiap hari kita akan bisa menabung minimal 20 ribu bayangkan jika sudah setahun otomatis gelang emas istri akan bertambah berat, itu bagi yang sudah menikah.

Demikian tips sehat dari saya, ingat kurangi tidur terlalu larut malam dan perbanyak minum air putih..

Post a Comment

Copyright © Dunia Kesehatan | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes